Cara Cepat Mendapatkan Materials Penting untuk Crafting Equipment

13 comments
YA-HA!
Kalian kekurangan materials untuk crafting equipment kalian? Susah cari materialsnya? Equipment kalian jadi susah jadi? jadi lama?
Dont worry guys! Beli aj langsung materialsnya pake credit :v, #wkwk canda
Jadi disini mimin akan mempermudah kalian untuk mencari materials, semua ini membutuhkan usaha dan niat yang keras! #tidak ada jalan pintas untuk menuju kesuksesan :)

Yop langsung aj, ini dia Materials Penting dan cara mendapatkannya :
1. Traces Of Ugly
Bisa didapatkan dengan Crafting :

Bila kalian tidak memiliki bahannya, kalian juga boleh menjalankan misi repeatable di Plane Gate:

jika kalian belum sampai pada Plane Gate, kalian juga bisa menyelesaikan misi repeatable di Disaster untuk mendapatkan Traces Of Ugly.

2. Sync Factor
Sync Factor merupakan Material yang paling sering digunakan, Kalian dapat membelinya dengan credit wkwk, harganya naik terus, kaga tau kapan bakal turun. Oke jadi kita kaga perlu beli Sync Factor jika tidak terburu - buru, Sync Factor sebenarnya sangat mudah untuk dicari, cukup bermain biasa, tapi Sync Factor lebih sering didapatkan/drop dari Dungeon Plane Gate, jika kalian masih kurang optimal bermain di plane gate, kalian juga dapat menyelesaikan misi repeatable pada Lambs Keeper Bridge :
Ada juga beberapa misi repeatable di International Airport yang memberikan reward Sync Factor.
* Sync Factor juga didapatkan dari Achievement Plane Gate, jadi selesaikan saja Achievement Plane Gate untuk mendapatkan reward Sync Factor.

3. Core Level
Core Level juga merupakan suatu material yang paling sering kita gunakan, Core Level sangat mudah untuk didapatkan, cukup bermain di Dungeon Plane Gate. Core level sering digunakan pada pembuatan Arkham Disk dan digunakan sedikit pada Crafting Item. Jika anda terburu - buru dalam mencari Core Level cukup langsung ke Black Market dan mencari Core Level, harganya cukup murah yaitu @20k/biji

4. Power Source
Power Source merupakan material yang paling penting dalam Crafting Equipment. Untuk mendapatkannya dibutuhkan kesabaran, untuk mendapatkan Power Source kalian dapat bermain di Dungeon Plane Gate. Di Dungeon Plane Gate nanti akan men-jatuhkan materials yang dapat anda jadikan sebagai Power Source :
* Unstable Magic Source
* Glimpse of Dimension
Ketika kalian mendapatkan Materials yang cukup seperti diatas, silahkan pergi ke mesin Crafting, pilih option "Material", Scroll kebawah dan temukan "Dimensional Power Converter"!
Ketika anda sudah membuat "Dimensional Power Converter", buka inventory kalian dan buka isi dalamnya, kalian akan mendapatkan Light Loss atau Power Source secara random. Anda juga bisa mendapatkan Light Loss dari Dungeon Plane Gate, 3 Light Loss = 1 Power Source. Silahkan mengunjungi mesin crafting, pilih option "Material" dan cari "Power Source".

5. Rainbow Dimensional Essence
Ini merupakan Materials yang tidak asing lagi bagi kita semua, ketika kita berada di Gangnam GGV saja kita sudah melihat materials ini, caranya cukup mudah, cukup dengan Crafting bahan awal dulu yaitu dengan :
* Blue Dimensional Dust, Yellow Dimensional Dust, dan Red Dimensional Dust -> Rainbow Dimensional Grain 
 * Setelah menjadi Rainbow Dimensional Grain -> Craftlah Rainbow Dimensional Grain menjadi Rainbow Dimensional Crystal
 * Setelah itu Craft Rainbow Dimensional Crystal untuk menjadi Rainbow Dimensional Essence

6. Condensed Dimension Crystal
Condensed Dimension Crystal sangat mudah didapatkan, cukup bermain di Dungeon Plane Gate, ketika bermain di Plane Gate,Dungeon Plane Gate akan menjatuhkan Condensed Dimension Dust, kemudian kalian dapat membuatnya menjadi Condensed Dimension Crystal pada Mesin Crafting.


Dungeon Plane Gate juga menjatuhkan Equipment, Pergi ke Mesin Crafting, kemudian Dismantle Equipment yang tidak diperlukan, dan kalian akan mendapatkan Condensed Dimension Crystal, Untuk melihat Equipment itu penting untukmu atau tidak silahkan cek postingan lama saya : Guide Equipment untuk semua Agent Closers

7. Condensed Dimension Essence

Condensed Dimension Essence merupakan materials yang paling dominan di setiap crafting equipment. Pada setiap crafting equipment pasti memerlukan Condensed Dimension Essence ini. Untuk mendapatkan Materials ini sangat mudah :
1. Carilah Condensed Dimension Crystal sebanyak mungkin, caranya liat Nomor 6
2. Silahkan ke mesin craft, pilih option Material.
3. Selamat Crafting :)

8. Red and Black Flag
Red and Black Flag merupakan suatu materials yang digunakan untuk crafting equipment legend, yaitu Equipment yang dapat di Crafting di bagian option "Special Dungeon". Untuk mendapatkan Red and Black Flag material ini cukup dengan memainkan Dungeon Plane Gate [DPS] -> Red Army dan Blue Army.

9. Solid Dimensional Fissure
untuk mendapatkan Solid Dimensional Fissure, cukup dengan bermain di Dungeon Plane Gate [DPS] -> Red Army & Blue Army, atau juga dapat bermain Dungeon Plane Gate seperti biasa. Kalian juga bisa membuatnya pada Mesin Craft pada option "Material" :
* Solid Dimensional Fissure di crafting dengan Dimensional Fissure
* Dimensional Fissure di crafting dengan Faint Dimenssional Fissure

Oke guys, itu semua tentang materials yang penting dan cara-cara untuk mendapatkannya :)
Bila masih ada materials penting lainnya yang belum di masukkan silahkan di comment dibawah 
Baca juga : Chance Item Drop Plane Gate
Oke jangan lupa di comment dan share keteman kalian :)
Salam Closers~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

13 comments:

  1. briliant phase fiber itu cara makainya gimana om di craft kok ga ada yah ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake lucky token mas buat nya :3

      Delete
    2. Brilliant Phase Fiber itu dari Lee Bitna setau saya, trus Lucky Phase token itu untuk Common Phase Fiber dan Advanced Phase Fiber

      Delete
    3. Gan, saya masih gk ngerti dapetin Red And Black Flagnya

      Delete
    4. Gan, saya masih gk ngerti dapetin Red And Black Flagnya

      Delete
  2. kalau Synchro Fiber dapat darimana yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Synchro Fiber harus beli pke MiCash atau biasanya pas akhir minggu alias ngitungnya itu SABTU, main aja yang lama sampai 90 menitan gitu dan cek email kamu. Kalau MINGGU ITU PHASE TRADE SILK. :D

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Cara dapet Advanced phase fiber ma item double exp (lupa namanya) itu gimana gan?

    ReplyDelete
  5. mantap min, makasih sarannya XD

    ReplyDelete
  6. kak?
    boleh gk sy ijin copy paste datanya kaka? ^^

    ReplyDelete
  7. Commont phase fiber ga ada cara buat dptinnya selain pvp?

    ReplyDelete
  8. klo dapetin item yellow disk dimana ya??

    ReplyDelete

ADS

loading...