Skill Build Striker Seha Closers Indonesia

23 comments

YA-HA!
Yop banyak banget yang request tentang Skill Build Striker Seha Closers, walaupun Seha gw baru lvl 40+ karena gw dominannya pake J, Yap gw mencari kmana mana tentang skill build yang akan gw post ini, ini bisa dibilang dari Sultan Seha wkwk, ini dari Eclipse <- mungkin klian bisa tanya lebih lanjut sama orangnya, orangnya suka membantu, ok check it out guys :)!

Oke langsung saja ini skill buildnya Striker Seha, Oke saya juga akan menjelaskan tentang skill build seha ini dan saran saya terhadap skill buildnya.


* Active Skill


Keterangan :

1. Phase Power Release : Seha
* Wajib MAX

2. Forced Cancel : Seha
* Wajib MAX

3. Quick Evasion
* Udah MAX :v

4. Discharge
* Ini cukup sampe lvl 10 aj sih, cman orangnya mungkin dominan pake skill ini karena damagenya juga lumayan buat pvp sama dungeon dan cocok banget buat combo attack.

5. Reversal
* Cukup sampe lvl 10 aj, karena support skill -> Untuk Combo

6. Rush

* Cukup sampe lvl 10 aj, karena support skill -> Untuk Combo

7. Counter Attack
* Ini kurang penting bagi Seha karena hanya counter attack untuk PVP, dan itu juga dapat digagalkan oleh pihak lain

8. Finishing Move Storm Burst Blade 
* Naikin sampe MAX, jelas, karena skillnya bakal pedih, orangnya kurang skill point karena masih lebih penting skill yang lain

9. Pulse Cannon 
* Saran gw sih naikin tinggi tinggi skill ini, karena jangkauan skillnya juga jauh dan damagenya juga bakal tinggi

10. Shock Wave
* Cukup sampe lvl 10 aj, karena support skill -> Untuk Combo

11. Phase Focus Blade
* Cukup sampe lvl 10 aj, karena support skill -> Untuk Combo

12. Finishing Move Meteor Blade
* Jelas yang namanya Finishing Move itu buat tinggi tinggi, karena Damagenya hmm kaga usah dijelasin.

13. Sky Slash
* Cukup sampe lvl 10 aj,kalian boleh naikin karena skill official agent itu rata rata pedih

14. Point Blank Strike
* Cukup sampe lvl 10 aj sih, terserah kalian, kalau sering pake mending naikin aj

15. Flame Pulverization
* Saran gw naikin setinggi mungkin, skill ini bakal mantap kalau musuhmu stun dan kamu memakai skill ini, wah pedih banget pasti , jika P damagemu emang tinggi :)

16. Finishing Move Burning Blade 
* Oke langsung aj naikin ampe kaga bisa dinaikin lagi, No Comment


* Passive Skill

Keterangan :
1. Physical Attack Training -> Pasti MAX, Menambah Physical Damage
2. Physical DMG Critical Rate -> Buat MAX, Menambah Critical Damagemu
3. Physical DEF Rate -> Menambah Defense Physical -> (Penjelasannya bisa diliat di post J Build Skill)
4. Air Attack -> Menambah damage ketika melakukan serangan di udara
5. Back Attack -> Menambah damage ketika melakukan serangan dibalik lawan / punggung lawan
6. Speed Move -> Terserah klian mau naikin atau kaga
7. Physical Critical Rate -> Terserah kalian mau naikin atau kaga
8. Physical DEF Penetration Rate -> Untuk menembus defense lawanmu

Oke seperti yang gw bilang di post post yang lalu, Passive skill itu tergantung kalian, kalau mau ikut passive skill yang ini silahkan :), sorry kalau memang agak beda sama yang lainnya :)

Terima kasih udah dibaca postnya, Jangan lupa di Like, Comment and Share ke temanmu yang belum tau
Berbagi itu Indah :)
Salam Closers~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

23 comments:

  1. :3 wew makasih atas infonya gan untung belum gw apa-apain tuh skill point gw

    ReplyDelete
  2. Passivenya persis kek gw :3 cuma beda di activenya, gw sih phase cuma sampe lvl 5 soalnya

    ReplyDelete
  3. Makasih bang seha ane P dmg nya sekarang nambah kurang lebih 2000 an lah :v

    ReplyDelete
  4. vroh kasih tips slot skill yang enak juga donk :)

    ReplyDelete
  5. maksud gw input skill nya juga dikasih tau yg enaknya gimana y bro :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau input skill itu tergantung kenyamanan player masing masing bro hehe, cari input skillmu sndiri bro, mungkin kamu dapat menciptakan combo yang baru :)

      Delete
  6. Sekalian sama ajarin soal equipment (core, module, armor) skill cube, skill chain (combo) seha dong bro :D

    ReplyDelete
  7. saran saya reversal ga perlu dinaikin alihin ke phase focus blade, krn main tinggi skill tsb makin tinggi buff yg didapat (tested).
    untuk combo saya biasanya mulai sky slash > discharge > rush, discharge rush pakai force connection biar bsa stay di air

    ReplyDelete
    Replies
    1. force connection maksudnya apaan gan :'v ?? maklum newbie

      Delete
  8. dapat skill lagi di level berapap ane udah level 42 belum dapat skill lagi kira'' di lvevl berapa skill bertambah

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. ada, kan tinggal kamu ceklis tombol "Edit" di bagian kanan shortcut skill "K"
      sekali reset/ngurangin skill itu kena biaya 4k credit
      tapi kalau ada contract kamu ga perlu bayar biaya pengurangan skillmu itu :)

      semoga membantu hehe

      Delete
  10. Macam gk betul aja skill build nya.

    ReplyDelete
  11. Thankyou. Sangat membantu💕
    Btw untuk equipnya seha itu harus physical / magic / yg gabungan yah?
    Aku masih newbie soalnya. Makasih😊

    ReplyDelete
  12. Klo skill reset spnya ikut nambah gk?

    ReplyDelete
  13. kok gw dah lvl 20 tp blom ada skill pasif...sebenarnya kapan muncul skill pasif?

    ReplyDelete

ADS

loading...